latest Post

Apa sih Lintas.Me itu?


Lintas.Me adalah salah satu situs social-bookmarking asal Indonesia yang digunakan penggunanya (khususnya blog) untuk mempromosikan artikelnya. Semakin banyak artikel yang sobat promosikan di sini semakin banyak pengunjung yang membaca artikel sobat. Dengan ini sobat bisa sekaligus promosi blog sobat.

Situs ini awalnya bernama LintasBerita.com, tetapi kini mengalami perombakan total dari segi fungsi maupun desain. Lalu berganti nama menjadi Lintas.Me

Lintas.Me memiliki beberapa kelebihan. Berikut beberapa kelebihannya :
  1. Semua informasi berkumpul dalam satu wadah dengan demikian semua artikel bisa ditelusuri dengan mudah.
  2. Lebih mudah dipersonalisasikan. Sobat bisa mengunduh widget "Lintaskan" sehingga sobat dengan mudah menandai dan berbagi suatu halaman web ketika Anda sedang berselancar. Anda bahkan bisa posting langsung dari web Anda.
  3. Sebagai situs social-bookmarking, Lintas.Me menjadi ajang para blogger untuk mempromosikan blognya. 
Untuk memposting artikel, sobat harus buat akun lintas.me terlebih dahulu...

Penasaran???
Langsung aja kunjungin di sini

About Bagas Abi W

Unknown
Salah satu manusia remaja asal jogja yang sedang belajar untuk menulis blog. Suka dengan teknologi, olahraga, dan suka hal yang simpel.

5 comments:

  1. sangat membantu :D , silahkan berkunjung http://www.maniakpop.com/ jika berkenan mas :D

    BalasHapus
  2. terimakasih infonya gan, sya menemukan blog agan dengan kata kunci : (apa itu lintas.me ) dan saya lngsung buka ternyata ada penjelasan tentang lintas.me o ya gan sy mau ijin share juga ya gan, saya ada sistem iklan ppc terbaru dan modern gan, dimana setiap anggota yg pasang iklan ppc akan mendapatkan kelimpahan bonus tanpa promosi web afiliasi atau web replika gan, dan bonus yg di dapat minimal Rp.50.000,- hingga puluhan juta Rupiah !

    BalasHapus
  3. Oo ya,maaf gan ada yg lupa, nama situs web ppc nya http://superstarklik.com gan

    BalasHapus
  4. mantap broo...
    mampir juga ke sini http://inktroops.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  5. Wach mantab beritanya, biar ikutan rame juga. Buat yang suka download lagu atau video silahkan ke www.duniapanda.com ya...

    BalasHapus