latest Post

Aplikasi Aplikasi yang Seru di Android!





 Yuppss di postingan kali gue mau kasih beberapa aplikasi yang menurut gue bagus, keren, and berguna banget buat kamu kamu yang android user.


Oke langsung aja gue mulai nge-bahas nya, selamat membaca!

1. Waze
Aplikasi yang satu ini guna nya buat nunjukin jalan. Fungsi nya sama kayak google maps, tapi kalo menurut gue sih lebih nyaman pake aplikasi yang satu ini. Kenapa gue bilang gitu, soalnya interface nya waze ini emang aduhai, simple but usefull. Alesan yang kedua, waze ini easy to use banget. Walaupun orang baru pertama kali make atau yang kurang ngerti teknologi mesti bisa makenya hehehe :D. Oiya aplikasi ini juga gratis tis tis nggak pake bayar.

Nih gue kasih screenshot nye :


Jadi kalo make aplikasi ini tentram deh hati kalo mau jalan-jalan keliling kota sama pacar (kalo punya yak) :))

2.     ColorNote & Schedule Planner
Ada yang suka kelupaan tentang belanjaan bulanan? Kebutuhan buat kos? Atau apalah itu. Aplikasi ini cocok banget dah buat kamu kamu yang punya banyak catetan penting kayak belanjaan bulanan. Selama pake ini aplikasi, gue sih merasa puas dan belum nemuiin kekurangan berarti, user interface nya juga enak buat diliat.

nih screenshot nya :


ColorNote ini juga masuk dalam jajaran aplikasi terbaik 2013 playstore, jadi jangan ragu buat download nih aplikasi ya hahaha :D

Nah kalo Schedule Planner ini sebenernya fungsi nya hampir sama kaya ColorNote, buat ngingetin kita di saat kita lupa (you don’t say -_-). Cuman kalo si planner ini kita nge tandain tanggal di saat ada acara atau jadwal yang harus dilakuiin, walaupun sebenernya make S Planner juga bisa sih...


3.     Social Media (LINE, We Chat, WhatsApp, Kakao Talk dll)
Semua pasti udah tau ya dan pasti udah sadar betapa penting nya social media itu. Dari semua aplikasi socmed punya kelebihan and kekurangan masing-masing, contoh nya aja line, kelebihan dari line adalah stiker nya yg ekspresif dan unyu tapi kekurangan nya line adalah sering error (menurut pengalam temen-temen gue sih, alhamdulillah gue belum pernah~)
sumber gambar : playstore
4.     Pocket


dari namanya mungkin udah keliatan ya fungsinya buat apa, yupss aplikasi ini berguna buat nyimpen and ngeliat artikel, gambar, maupun video dari halaman web yang kita liat. Bagi kamu kamu yang suka baca artikel tapi nggak sempet baca soalnya lagi jam kerja, boleh banget nih aplikasi buat didownload. Di Pocket ini kita juga bisa share artikel/gambar/video yang tadi kita udah simpen tuh sob, keren kan!

screenshot :
sumber gambar : playstore

Okeeeeyyy sekian dulu postingan dari gue, see you in the next post!

About Bagas Abi W

Unknown
Salah satu manusia remaja asal jogja yang sedang belajar untuk menulis blog. Suka dengan teknologi, olahraga, dan suka hal yang simpel.

0 comments:

Posting Komentar