latest Post

Cara Menghapus Tulisan "Diberdayakan oleh Blogger"


Akhirnya bisa nge blog lagi setelah sekian lama nggak nge blog haha \(´▽`)/. Oke kita lanjut aja ke topik kita, beberapa hari yang lalu pas gue ngutak-atik template blog gue yang baru,gue nemuiin satu titik yang di situ bertuliskan "Diberdayakan oleh Blogger". Menurut gue hal ini agak membuat risih tampilan blog ini. Akhirnya gue memutuskan buat ngehapus tuh tulisan.

Nah di post kali ini gue mau kasih tau cara nya nge hapus tulisan "Diberdayakan oleh Blogger". Sebenernya ada 2 cara buat ngehapus tulisannya, yang pertama ngehapus secara nggak permanen sama ngehapus permanen. okeeeh langsung aja disimak cara-cara nya....

Cara yang pertama :
1. Login ke blogger 2. Cari kode ]]></b:skin>, simpan kode ini di atasnya
<#Attribution1 {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}
3. Simpan template.

Nah kalo cara yang pertama ini cuman nge sembunyiin kalimat "Diberdayakan oleh Blogger". Caba deh liat di Layout, masih ada kan? Kalo mau yang bener-bener nge hapus liat nih cara yang kedua...

Cara yang kedua :
1. Masuk ke Template, pilih "Edit HTML"
2. Cari kata-kata Attribution1 (gunakan Ctr+F untuk mempermudah)
3. Ubah ini : locked='true' menjadi locked='false'
5. Simpan Template
6. Masuk ke Layout
7. Klik edit Attribution terus klik remove

Okeeeeh sekian dari gue, semoga berhasil yaa ᕕ( ᐛ )ᕗ
See you in the next post!

About Bagas Abi W

Unknown
Salah satu manusia remaja asal jogja yang sedang belajar untuk menulis blog. Suka dengan teknologi, olahraga, dan suka hal yang simpel.

0 comments:

Posting Komentar