latest Post

Cara Menghilangkan Pop-up Fake Serial Number IDM

"Internet Download Manager has been registered with a Fake Serial Number. Be aware that the cracked product may work incorrectly and download files with errors. Thus we advise you to purchase the full-featured product". 

Kurang lebih begutulah pesan yang dikasih sama IDM buat kita yang pake IDM versi bajakan. Hehe. Kejadian ini pertama kali gue rasaiin pas update ke IDM 6.18. Untuk awal nya sih gue nggak terlalu menganggap hal ini serius, jadi setiap ada notif ini ya gue close aja. Tapi lama kelamaan gue jadi risih juga dengan adanya pop-up ini. Akhirnya gue matiin tuh pop-up dengan cara yang di bawah ini nih, selamat menyimak :)

Cara Menghilangkan Pop-up Fake Serial Number IDM

1. Tutup IDM nya, cara nya klik kanan di icon IDM nya terus klik "Exit"
2. Terus buka directory (folder instalan) software IDM. Biasanya ada di (C:\Program Files\Internet Download Manager), cari file yang bernama "IDMGrHlp.exe"
3. Ganti (rename) "IDMGrHlp.exe" jadi "idmhelp_old.exe"


4. Terus cari file lagi yang namanya "idmBroker.exe" ubah jadi "IDMGrHlp.exe"
5. Langkah terakhir restart laptop/komputer

Okeee, sekian postingan dari gue semoga bermanfaat...

About Bagas Abi W

Unknown
Salah satu manusia remaja asal jogja yang sedang belajar untuk menulis blog. Suka dengan teknologi, olahraga, dan suka hal yang simpel.

0 comments:

Posting Komentar