latest Post

Jalan-Jalan ke Pantai Nglambor!!!


Halooooooo!!!
Udah lama banget nih gue nggak nge-blog, nyampe lupa kapan terakhir nge-blog hahaha. Okee kali ini gue mau nge-post tentang salah satu tempat yang sering dijadiin tempat orang untuk ber-romantis liburan, yaitu.... pantai!
Pantai yang mau gue bahas di sini adalah pantai yang jadi salah satu pantai buat snorkeling di jogja. Nama pantainya adalah Pantai Nglambor. Pantai Nglambor ini letaknya ada di barat Pantai Siung, lumayan jauh sih dari kota jogja, sekitar 70 km-an.

Nih jalan buat ke Pantai Nglambor



Jadi nanti habis dari TPR nya, lurus aja, terus nanti setelah ada petunjuk Pantai Jogan masih lurus. Nah nanti ada petunjuk di kanan jalan buat ke Pantai Nglambor ini. Karena pantai ini mungkin masih mau dijaga keaslian nya, maka jalan buat ke pantai ini cukup menyiksa kita. Jalannya masih bebatuan khas pantai gitu. Jadi ya lumayan sakit deh, tapi nanti kalo udah sampe tujuan, kebayar deh rasanya, epic. Oiya bagi yang mau snorkeling tapi nggak punya alat-alat nya, di sini ada jasa penyewaan nya lo, tapi nggak tau juga sih harga nya soalnya pas kesana nggak nyobaiin hehe.

Salah satu icon nya Pantai Nglambor, Batu yang mirip sama kura-kura
Tuh, jalannya masih bebatuan.
Segerrr!!

Lumayan banyak pengunjungnya


Bagi yang bosen liat view pantai dari bawah, bisa dicoba bukit yang ada di Pantai Nglambor ini, keren banget view nya.
*Biaya (terakhir kesana)

  1. TPR    -  Rp 5.000
  2. Parkir  -  Rp 3.000
Nah itu dia sedikit info tentang Pantai Nglambor. Okee cukup sekian dari gue, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi yang mau berkunjung kesana. Selamat berlibur!

About Bagas Abi W

Unknown
Salah satu manusia remaja asal jogja yang sedang belajar untuk menulis blog. Suka dengan teknologi, olahraga, dan suka hal yang simpel.

1 comments:

  1. Udah 4 tahun ga update, blognya keren padahal gan...

    Kunjungi juga Nizwar ID gan

    BalasHapus